nilai yang ada didalam suatu keyword

Pertama, untuk memilih nilai suatu kata kunci, Anda kudu lebih-lebih dahulu lebih menghargai keyword dibanding sekadar menganggapnya kalimat semata yang seutuhnya miliki nilai sama.

Ada kata kunci yang sebenarnya banyak dicari orang-orang namun kurang bermanfaat. Ada pula kata kunci yang sedikit dicari namun miliki nilai tinggi. Maka Anda kudu tahu bagaimana motif atau maksud mesin pencarian semacam Google lebih-lebih dahulu, mengenai kata kunci. Hal ini biasa disebut sebagai “Search Intent”.

blueraycargo.id

Ada lebih dari satu macam Search Intent yang sanggup Anda ketahui. Berikut kita memberikan penjelasan dan umpama yang simpel sehingga Anda sanggup lebih gampang memahami.

Transaksi

Motif satu ini tingkatnya yang tertinggi. Orang-orang yang mencari melalui kata kunci dengan motif ini berarti udah siap untuk bertransaksi untuk suatu produk atau jasa. Contohnya kata kunci seperti yang kita tunjukkan pada Anda di atas, “Beli Alat Penangkal Alien”, “Jual Beli Barang Bekas Murah”, “Jasa Konseling Kehidupan Sejahtera”.

  1. Perbandingan Harga

Umumnya seseorang tak langsung membeli barang yang hendak ia membeli di suatu toko. Ia akan mencari lebih-lebih dahulu harga di pasaran atau perbandingan harga yang ada di mesin pencari. Contohnya kata kunci seperti yang kita tunjukkan di atas, “Cek Harga Xiaomi Mi4 Smartphone”, “Harga Termurah Kaos Ghost B.C”, “Harga kamera Nikon D3S”.

Navigasi

Ada suatu tradisi pengguna internet di mana mereka mengetik kata kunci khusus untuk mencari suatu web yang idamkan mereka kunjungi. Kata kunci semacam ini berukuran besar namun sebenarnya kurang bermanfaat. Contohnya kata kunci seperti yang kita tunjukkan di atas, “Creepypasta”, “Login Twitter”, “Kaskus Forum”.

Dewaweb Cashback 30%

  1. Informasi

Ini adalah motif yang paling sering ditemukan di mesin pencari semacam Google di mana orang mencari suatu informasi secara cepat.

Nah, dikarenakan Google tahu motif ini, maka tak jarang Google langsung berikan hasil jawaban secara langsung.

Dalam pencarian kata kunci berbahasa Inggris perihal ini udah banyak terjadi, sementara didalam pencarian berbahasa Indonesia tetap jarang terjadi. Maka berhati-hatilah memilih kata kunci dikarenakan ini akan pengaruhi jumlah pengunjung walau volumenya besar.

Informasi yang dimaksud contohnya kata kunci seperti yang kita tunjukkan di atas, “Penemu Permen Gummy Bear”, “Teknik Jitu SEO”.